Jual Souvenir Tumbler Murah Ulang Tahun Anak

Jual Souvenir Tumbler Murah Ulang Tahun Anak | Bagi Bunda yang sedang mencari souvenir untuk memeriahkan acara pesta ulang tahun anak, tumbler insert paper ini sangat cocok dijadikan sebagai souvenir ulang tahun anak. Mini Tumbler Insert Paper sangat unik tentunya nanti akan berguna jika dibagikan kepada tamu undangan. Bagi Bunda yang mencari souvenir ulang tahun anak yang beda, Mini tumbler insert paper ini bisa menjadi pilihan. Mini tumbler insert paper ini tentunya aman digunakan / food grade, tahan terhadap air panas dan dingin. Mini tumbler insert paper ini di produksi oleh merek technoplast sehingga aman dan tak perlu diragukan kualitasnya. Selain Mini tumbler ini cocok untuk souvenir ulang tahun anak mini tumbler ini cocok juga di jadikan souvenir untuk acara anak lainnya seperti Souvenir Aqiqahan, Khitanan, 1 Bulanan / Baby One Month, Hampers dan Lain - Lain

Produk Mini Tumbler insert paper yang kami sediakan yang cocok dijadikan sebagai souvenir ulang tahun anak adalah model gb200, gl300 dengan sendok dan gh300 dari pabrika Technoplast.

Tumbler Insert paper GB-200

Mini Tumbler Insert paper GL300 Dengan Sendok


Mini Tumbler Insert paper GH300

Segera pesan Bunda mini tumbler insert paper ini sebagai souvenir ulang tahun anak Bunda. Hubungi kontak kami yang berada di website ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar